This Is Video about adsense, please watching and earn your money from Adsense
http://youtu.be/WMjra3sIhDM
Sunday, April 7, 2013
Saturday, April 6, 2013
Cara Meningkatkan PageRank
Cara meningkatkan PageRank dan speed “traffic blog”, hanya diperuntukkan bagi
sobat yang menginginkan PageRank tinggi dan traffic blog yang sangat banyak
secara instant. Cara meningkatkan PageRank dengan cepat atau
traffic blog speed adalah dengan cara penyebaran link menggunakan
sistem Multi Level Marketing? Kedengarannya aneh ya? Tapi manjur
lho.. ga percaya? buktikan aja Tips ini..”Cara Meningkatkan Pagerank ”
atau bahasa lainnya Teknik SEO
Kali ini saya mau nyoba ngajak
temen-temen semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan
penyebaran ini dalam bentuk Backlink Gratis.
Cara Meningkatkan PageRank dan
Traffic Blog dengan cepat ternyata cukup mudah. Yang perlu
sobat lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel
atau silahkan langsung COPAS artikel ini semuanya ke Blog sobat.
- Belajar Bisnis Online
- Sekilat Inpoh
- Kumpulan Kata Mutiara
- HeddysBloG | Informasi Dunia Anda
- Berbagi
- kreamping blog
- ROBZ-HITZ
- planktoon blog
- 1goblog
- koclokindo
- Tourism
- Chequita Chiproet
- PKBM Cibanggala
- Tips Blogging
- Tips dan Trik SEO blogging
- Cheat Ninja Saga
- Free Download Game
- Cara Membuat Blog
- Bisnis Investasi Terbaik
- Bisnis Internet
- Artikel Gratis
- Intuisiblog
- SEOjaguars
Cara kerja:
1.
Pertama-tama
sobat letakkan link blog sobat beserta anchor
text seperti susunan diatas,yang terpenting jangan sampe linknya hilang,
2.
kemudian sobat
hapus nomer urut ke 23 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1
level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst.
contoh HITZK blog menjadi nomor 2 dan nomor 1 menjadi blog sobat.
3.
Masukkan link blog
sobat di posisi nomor satu atau paling atas sendiri.
Jika tiap peserta mampu mengajak 5
orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi blog sobat 1, jumlah
backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.
Jika sobat memasang sampai posisi 10
saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang sobat inginkan.
Dari sisi SEO, sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat
luar biasa, jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, otomatis
blog sobat akan mendapat tambahan traffic.
Nah, silahkan copy paste artikel CaraMeningkatkan Pagerank ini,
dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi
1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.
Semoga bermangfaat sobat…..
Friday, March 29, 2013
Manajemen Pelayanan Publik
Pengertian Manajemen Pelayanan Publik Menurut Para Ahli – Berikut ini adalah beberapa Kesimpulan dari Pengertian Manajemen Pelayanan Publik Menurut Para Ahli
Baca juga Artikel
1. Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan
2. Pengertian Kreatifitas
3. Bisakah Memulai Bisnis Tanpa Modal??
Tampubolon:
pelayanan berarti, “Orang yang melakukan sesuatu yang baik bagi orang lain… karena itu, seorang pelayan yang baik ialah “melayani, bukan dilayani”.
Zeithaml dkk (2006:4):
pelayanan adalah “ Economic activities whose output is not a physical product or construction, is generally consumed at the time it is produced, and provides added value in forms (such as convenience, amusement, timeliness, comfort, or health) that are essentially ingtangible concerns of its firts purchaser.
Joko Widodo (2001) :
“Pelayanan publik diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) keprluan orang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi itu sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang telah ditetapkan.” Awang Anwaruddin (Jurnal Ilmu Adminmistrasi Vol 1 No. 1, 2004), mengatakan bahwa “Pelayanan publik dapat diartikan sebagai segenap aktivitas yang dilakukan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.” Masih senada dengan pengertian di atas, Saefullah (2007:11) memberi definisi bahwa “Pelayanan publik adalah kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pejabat dalam berbagai lembaga untuk memberikan pelayanan kepada publik, baik yang sifatnya langsung maupun yang sifatnya tidak langsung”.
Pelayanan publik (public service) oleh birokrasi publik adalah merupakan salah satu perwujudan dari fungsi aparatur negara sebagai abdi masyarakat di samping sebagai abdi negara. Eksistensi lembaga negara termasuk di dalamnya pada hakekatnya pelayan masyarakat, ia tidak dimaksudkan untuk melayani dirinya sendiri, namun untuk memberikan atau melayani masyarakat. Oleh karena itu, birokrasi publik berkewajiban dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan profesional.
Gabriel Roth (1991: 3) :
“any service available to the public whether provided publicly (as a museum) or privately (as is a restaurant meal)”. Any service menurut Roth mengandung arti berkaitan dengan barang dan jasa dalam pelayanan. Pelayanan publik yang dimaksud adalah segala bentuk kegiatan pelayanan yang dilakukan oleh suatu organisasi atau individu dalam bentuk barang, jasa kepada masyarakat baik secara individu maupun kelompok atau organisasi
Dari beberapa pengertian pelayanan publik yang telah dijelaskan oleh beberapa ahli atau pakar, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa
Pelayanan publik adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para pejabat, penyelenggara negara atau pemerintah mulai dari pemerintah pusat sampai kelurahan/desa, dalam bentuk barang dan jasa, sifatnya langsung maupun tidak langsung sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dengan demikian aparat pemerintah, baik pada pemerintahan pusat, pemerintahan daerah, maupun pemerintahan desa sering disebut apparatus pemerintah yang berada pada lingkungan eksekutif telah memperoleh predikat “sebagai pelayan masyarakat”. Dalam pelayanan publik pada umumnya pemerintah melakukan pengaturan terhadap pelayanan jasa dan barang.
Baca juga Artikel
1. Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan
2. Pengertian Kreatifitas
3. Bisakah Memulai Bisnis Tanpa Modal??
Demikian Sahabat Belajar Bisnis Online Artikel tentang Manajemen Pelayanan Publik ini dibuat dan semoga bermanfaat. untuk lebih jelas tentang Manajemen Pelayanan Publik silahkan kunjungi situs Yahoo Answer atau Mbah Google, salam
Thursday, March 28, 2013
Petikan surat Syeikh Abdul Qadir
(Petikan surat
Syeikh Abdul Qadir al-Jilani)
Sahabat-sahabatku
yang dikasihi. Hati kamu adalah seumpama cermin yang berkilat. Kamu mesti
membersihkannya daripada debu dan kekotoran yang menutupinya. Cermin hati kamu
itu telah ditakdirkan untuk memancarkan cahaya rahsia-rahsia Ilahi.
Bila
cahaya dari “ Allah
adalah cahaya bagi semua langit dan bumi… ” mula menyinari
ruang hati kamu, lampu hati kamu akan menyala. Lampu hati itu “berada di dalam
kaca, kaca itu sifatnya seumpama bintang berkilau-kilauan terang benderang…”
Kemudian kepada hati itu anak panah penemuan-penemuan suci akan hinggap. Anak
panah kilat akan mengeluarkan daripada awan petir maksud “bukan dari timur atau
barat, dinyalakan dari pohon zaitun yang diberkati…” dan memancarkan cahaya ke
atas pokok penemuan, sangat tulen, sangat lutsinar sehingga ia “memancarkan
cahaya walaupun tidak disentuh oleh api”. Kemudian lampu makrifat (hikmah
kebijaksanaan) akan menyala sendiri. Mana mungkin ia tidak menyala sedangkan
cahaya rahsia Allah menyinarinya?
Sekiranya
cahaya rahasia Ilahi bersinar ke atasnya, langit malam kepada rahsia-rahsia
akan menjadi terang oleh ribuan bintang-bintang “…dan berpandukan bintang-bintang (kamu) temui jalan
(kamu)…” . Bukanlah bintang yang memandu kita tetapi cahaya
Ilahi. Lantaran Allah “…menghiaskan langit rendah dengan keindahan
bintang-bintang”. Sekiranya lampu rahsia-rahsia Ilahi dinyalakan di dalam diri
batin kamu yang lain akan datang secara sekaligus atau beransur-ansur.
Sebahagiannya kamu telah ketahui sebahagian yang lain akan kami beritahu di
sini. Baca, dengar, cuba
fahamkan. Langit ketidaksedaran (kelalaian) yang gelap akan dinyalakan oleh
kehadiran Ilahi dan kedamaian serta keindahan bulan purnama yang akan naik dari
ufuk langit memancarkan “cahaya di atas cahaya” berterusan meninggi di langit,
melepasi peringkat yang ditentukan sebagaimana yang Allah telah tentukan bagi
kerajaan-Nya, sehingga ia bersinar penuh kemuliaan di tengah-tengah langit,
menghambat kegelapan kelalaian. “(Aku
bersumpah) demi malam apabila ia senyap sepi…dengan cuaca pagi yang cemerlang…”
malam ketidaksedaran kamu akan melihat terangnya hari siang. Kemudian kamu akan
menghirup air wangi kenangan dan “bertaubat di awal pagi” terhadap
ketidaksedaran (kelalaian) dan menyesali umur kamu yang dihabiskan di dalam
lena. Kamu akan mendengar nyanyian burung bulbul di pagi hari dan kamu akan
mendengarnya berkata:
Mereka tidur sedikit sahaja di malam hari dan pada awal pagi mereka memohon keampunan Allah Allah bimbangkan kepada cahaya-Nya sesiapa yang Dia kehendaki.
Mereka tidur sedikit sahaja di malam hari dan pada awal pagi mereka memohon keampunan Allah Allah bimbangkan kepada cahaya-Nya sesiapa yang Dia kehendaki.
Monday, March 25, 2013
Tujuan, Fungsi Pelayanan Prima dan Pengertian Pelanggan
Selamat Sore Sahabat Belajar Bisnis Online (Mitra Anda Menuju Sukses). Postingan Artikel saya kali ini adalah tentang Tujuan, Fungsi Pelayanan Prima dan Pengertian Pelanggan, setelah sebelumnya kita membahas tentang :
yang tentu
saja menjadi acuan dalam penulisan Artikel lanjutan ini bagi saya pribadi dan
tentunya bagi Sahabat Belajar Bisnis Online semuanya. Arikel ini saya khususkan
kepada para Pelajar SMK yang mengambil Jurusan Manajemen Bisnis atau Public
Realations yang secara langsung berhadapan dengan pelayanan dalam bidang
pekerjaannya. bukan hanya itu saja, Artikel yang saya buat itu berurutan, jadi,
bagi Sahabat yang ingin mempelajari atau meng Copy Artikel ini ada baiknya
membaca dari awal Artikelnya pada postingan sebelumnya yang sudah saya buat.
Well, Sahabat Belajar Bisnis Online Lets Go To Check In
- See more at:
http://muhammadazrilsiregar.blogspot.com/2013/03/pendekatan-manajemen-kualitas-strategis.html#sthash.5qA9ADmI.dpuf
- See more at:
http://muhammadazrilsiregar.blogspot.com/2013/03/pendekatan-manajemen-kualitas-strategis.html#sthash.5qA9ADmI.dpuf
- See more at:
http://muhammadazrilsiregar.blogspot.com/2013/03/pendekatan-manajemen-kualitas-strategis.html#sthash.5qA9ADmI.dpuf
- See more at:
http://muhammadazrilsiregar.blogspot.com/2013/03/pendekatan-manajemen-kualitas-strategis.html#sthash.5qA9ADmI.dpufTujuan Pelayanan Prima
A. Tujuan Pelayanan Prima
Tujuan pelayanan prima antara lain sebagai berikut:
- Untuk memberikan pelayanan yang bermutu tinggi kepada pelanggan.
- Untuk menimbulkan keputusan dari pihak pelanggan agar segera membeli barang/jasa yang ditawarkan pada saat itu juga.
- Untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap pelanggan terhadap barang/jasa yang ditawarkan.
- Untuk menghindari terjadinya tuntutan-tuntutan yang tidak perlu dikemudian hari terhadap produsen.
- Untuk menciptakan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan.
- Untuk menjaga agar pelanggan merasa diperhatikan segala kebutuhannya.
- Untuk mempertahankan pelanggan.
Dari tujuan pelayanan prima tersebut diatas Sebab tujuan
utama dari pelayanan prima adalah untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
B. Fungsi Pelayanan Prima
Pelayanan prima berfungsi sebagai berikut.
- Melayani pelanggan dengan ramah, tepat, dan cepat.
- Menciptakan suasana agar pelanggan merasa dipentingkan.
- Menempatkan pelanggan sebagai mitra usaha.
- Menciptakan pangsa pasar yang baik terhadap produk/jasa.
- Memenangkan persaingan pasar.
- Memuaskan pelanggan, agar mau berbisnis lagi dengan perusahaan.
- Memberikan keuntungan pada perusahaan.
C. Pengertian Pelanggan
Dalam pengertian sehari-hari pelanggan adalah orang-orang
yang kegiatannya membeli dan menggunakan suatu produk, baik barang maupun jasa,
secara terus menerus. Pelanggan atau pemakai suatu produk adalah orang-orang
yang berhubungan secara langsung maupun tidak langsung dengan
perusahaan-perusahaan bisnis. Adapun pihak-pihak yang berhubungan dan
bernegosiasi dengan perusahaan-perusahaan bisnis sebelum tahap menghasilkan
produk dinamakan pemasok.
Dilihat dari segi perbaikan kualitas, definisi pelanggan adalah setiap orang yang menuntut
pemberian jasa (perusahaan) untuk memenuhi suatu standar kualitas pelayanan
tertentu, sehingga dapat memberi pengaruh pada performansi (performance)
pemberi jasa (perusahaan) tersebut.
Dengan kata lain, pelanggan
adalah orang-orang atau pembeli yang tidak tergantung pada suatu produk, tetapi
produk yang tergantung pada orang tersebut. Oleh karena pelanggan
ini pembeli atau pengguna suatu produk maka harus diberi kepuasan.
Secara garis besarnya terdapat tiga jenis pelanggan,
yaitu pelanggan internal, pelanggan perantara, dan pelanggan eksternal. Ketiga
jenis pelanggan tersebut dapat diuraikan sebagai berikut:
a.Pelanggan internal,Pelanggan
internal (internal costumer), adalah orang-orang atau pengguna produk yang
berada di dalam perusahaan dan memiliki pengaruh terhadap maju mundurnya
perusahaan. Berdasarkan keanggotaannya, pelanggan internal ada dua macam, yaitu
pelanggan internal organisasi dan pelanggan internal pemerintah.
- Pelanggan internal organisasi Adalah setiap orang yang terkena dampak produk dan merupakan anggoata dari organisasi yang menghasilkan produk tersebut.
- Pelanggan internal pemerintah Adalah setiap orang yang terkena dampak produk dan bukan anggota organisasi penghasil produk, tetapi masih dalam lingkungan atau instansi pemerintah.
b.
Pelanggan perantara, Pelanggan
perantara (intermediate costumer) adalah
setiap orang yang berperan sebagai perantara produk, bukan sebagai pemakai.
Komponen distributor, seperti agen-agen Koran yang memasarkan Koran, atau
toko-toko buku merupakan contoh pelanggan perantara. Misalnya Penerbit Armico
Bandung memerima pesanan buku dari toko buku untuk dijual kepada siswa SMK maka
dalam hal ini Penerbit Armikco bertindak sebagai pemasok, toko buku sebagai
pelanggan perantara, dan siswa SMK sebagai pelanggan akhir atau pelanggan
nyata (real costumer).
c.
Pelanggan eksternal, Pelanggan
eksternal (external costumer), adalah setiap orang atau kelompok orang pengguna
suatu produk (barang/jasa) yang dihasilkan oleh perusahaan bisnis. Pelanggan
eksternal inilah yang berperan sebagai pelanggan nyata atau pelanggan akhir.
Subscribe to:
Posts (Atom)